Sabtu, 01 Januari 2011

Perempuan Kuat

Pemain film pendatang baru, Meyda Safira, memantapkan langkah di dunia acting. Setelah bermain di film Ketika Cinta Bertasbih, Meyda kini bermain di film Dalam Mihrab Cinta.
Di film yang disutradai oleh penulis novel Habiburrahman El-Shirazi ini. Meyda mandapat porsi peran yang cukup besar. Diantara lain beradu acting dengan actor Dude Herlino dan Asmirandah.
Meski perannya di dya film itu relative serupa, yaitu sebagai santriwati, Meyda mengatakan, filmnya kali ini berbeda dengan film pertamanya.”dari segi tema sudah beda, lalu dari segi isi dan alur cerita. Di film ini saya menemukan kesederhanaan, semua disampaikan tanpa dibuat-buat. Tetapi pesannya banyak,”
Dua kali terlibat di film drama religi, tidak membuat Meyda terpaku pada peran yang sama. Perempuan kelahiran 20 Mei 1988, ini justru mendapatkan peran sebagai perempuan heroic seperti Cut Nyak Dien.
“Peran seperti ini tantangannya besar. Lagi pula, aku juga enggak terlalu feminism,” uajar mahasiswa jurusan teknik Lingkungan, Institus Teknologi Nasional, Bandung ini.
Bagi Meyda, peran sebagai perempuan heroic menunjukkan sisi lain perempuan.
“ini menunjukkan kekuatan perempuan. Perempuan diciptakan dengan kekuatan sehingga dia bisa melakukan banyak pekerjaa, multitasking,” ujar Meyda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar