Rabu, 29 Desember 2010

Demam Bola di Kos Putri-Berita

Demam Bola di Kos Putri

Malang – Saat ini, demam bola tidak hanya menjangkiti para lelaki melainkan para wanita. Salah satunya menjangkiti para wanita yang berada di kos putri Wisma Asri di jalan Sunan Kalijaga no.22. para penghuni kos ini adalah para wanita karena memang dikhususkan bagi wanita dan mayoritas masih di bangku perkuliahan.
Kemarin (25/12) terlihat sekitar sepuluh penonton yang menyaksikan pertandingan sepak bola yang memperebutkan piala Suzuki AFF menyaksikan pertandingan antara Indonesia vs Malaysia di leg pertama di Kuala Lumpur. Dalam hal ini, mereka mendukung timnas untuk dapat menyabet piala ASEAN ini.
Salah satu penghuni kos Wisma Asri mengatakan, “kalau sekarang tidak nonton bola gak nyambung ntar ngobrol sama teman-teman lain di kampus” ujar Titin. Namun, meskipun pertandingan ini mereka nikmati, mereka tidak lupa akan tugas-tugas di perkuliahan mereka masing-masing.
Setiap hari para penghuni kos ini, tidak lepas dari menyaksikan perkembangan sepak bola di televisi. Meskipun pada leg pertama Malaysia menjebol gawang Indonesia 3-0, semangat menyaksikan bola masih besar. Ini dibuktikan masih senangnya melihat berita yang menyangkut pertandingan sepak bola AFF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar